Twentythree Zone

// pembayaran harga parkir //
import java.io.*;
  public class parkir
  {
  public void main ( String args [] );
  {
int l,n,tk,b,h,mx;
try
{
BufferedReader input1=new BufferedReader (new InputStreamReader (System.ini));
System.out.print( "Nama Pengendara = ");
String input1=nama.readLine();

BufferedReader input2=new BufferedReader (new InputStreamReader (System.ini));
System.out.print( "flat no = ");
String input2=flatno.readLine();

BufferedReader input3=new BufferedReader (new InputStreamReader (System.ini));
System.out.print( "Lama parkir = ");
String input3=Lamaparkir.readLine();
if (lama<=1jam)
}
bayar=2000
{
else
if ((lama>=1jam)) && (lama<=2jam))
}
bayar=4000
{
else
if (lama>2jam)
bayar=4000+ppn
}
{
System.out.println("");
System.out.println("maksimun 2jam = "+mx);
System.out.println("lama parkir = "+l);
System.out.println("harga per jam = "+h);
System.out.println("ppn = "+n);
System.out.println("bayar = "+b);
b = h * l;
System.out.println("total jumlah = "+tk);
tk = b + n ;
}}
catch (IOException e)
{
e.printStackTrace ();
}
}
}

Categories:

Leave a Reply